Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Senin 19 Juni 2017, Episode 319 : Raman Beserta Ishita Mencari kebenaran Mengenai Suhail

Raman Beserta Ishita Mencari kebenaran Mengenai Suhail

Floridlivingsouthernstyl - Sinopsis Mohabbatein hari ini Senin, 19 Juni 2017 dimulai ketika Ishita mulai khawatir serta ingin menceritakan kebohongan Suhail pada Raman serta Aditya. Sementara Aditya serta Aaliya sedang berdebat karena saling menyalahkan atas kemarahan Raman. Ishita datang ke kantor serta ingin berkata berdua, Romi menggoda Raman yang tak dapat berduaan dengan Ishita karena ada Pihu.

Raman marah serta meminta Romi pergi, seusai Romi berangkat Raman langsung memeluk Ishita. Ishita marah karena sedang ingin menuturkan faktor serius. Ishita kemudian menceritakan mengenai kebohongan Suhail yang berkata ayahnya merupakan psikiater. Raman mulai terkejut, Ishita mulai mengingat kebaikan Suhail akhir-akhir ini.
Cerita Mohabbatein kali ini Ishita mulai mencurigai tentang motif Suhail yang tiba-tiba baik, padahal baru kenal dengan mereka. Raman mulai menanggapi dengan serius serta mengundang Ishita untuk mencari tahu kebenarannya. Di tempat lain, Aaliya sedang di ajak bicara oleh Mani, tetapi Aaliya hanya diam saja. Mani mulai merasa Aaliya sedang ada persoalan.

Aaliya sedih serta menceritakan pertengkarannya dengan Aditya. Mani merasa Aditya terbukti sudah meperbuat kesalahan. Aaliya tak ingin Mani terlibat dalam persoalannya, Shagun menguping pembicaraan mereka serta mulai mempunyai rencana jahat. Shagun menelpon Aditya serta mulai menceritakan mengenai kekurang baikan Aaliya yang suka ngadu sama Mani.

Cerita Mohabbatein hari ini Shagun berusaha mempengaruhi Aditya supaya membenci Aaliya. Sedangkan di segi lain Raman serta Ishita tetap mencari info mengenai Suhail. Raman mulai berfikir apabila Suhail mempunyai motif lain di belakang kebaikannya selagi ini pada keluarga Bhalla. Raman menanyakan terhadap Ruhi.

Ruhi memuji Suhail serta memutuskan bakal bekerjasama dengan Suhail. Di kediaman Raman berkata pada Tn Bhalla apabila Suhail merupakan seorang pembohong besar. Tiba-tiba Suhail datang serta terkejut, Suhail mulai protes dengan sikap Raman. Ishita menanyakan kenapa Suhail berbohong mengenai ayahnya. Suhail terkejut serta bingung.

Cerita Mohabbatein hari ini Ishita serta Raman memandang keterkejutan Suhail serta tetap menantikan jawaban. Lantas siapakah Suhail sebetulnya? Semakin simak cerita Mohabbatein ya! (Indowarta)

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 Episode 273

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 22 Juni 2017 Episode 272

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 21 Juni 2017, Episode 272 : Kecemburuan Tanu Saat Ketahui Gaun Mewah Pragya Pemberian Abhi!