Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 22 Juni 2017 Episode 272

Kecantikan Pragya Membuat Mata Abhi Tidak Bisa Berpaling, Kemesraan Pragya dan Abhi Ketika Berdansa

Sinopsis Lonceng Cinta Hari ini Kamis 22 Juni 2017, cerita dimulai saat Tanu dan Aliya membicarakan penampilan Pragya selama ini. Mereka berdua mengira jika Pragya takkan hadi karena pesta yang digelar malam itu harus mengenakan kostum ala barat. Sesaat kemudian, Pragya muncul dengan menuruni tangga yang langsung membuat semua orang terpana. Seluruh tamu undangan yang hadir menatap Pragya dan menatap penuh kekaguman.

Tapi, saat itu mereka belum mengenali kalau itu Pragya karena masih terlihat samar-samar. Sementara di sisi lain, Aliya bertanya ada Abhi mengenai siapa tamu spesial yang diundangnya dalam pesta. Abhi mengatakan jika dirinya tidak mengundang tamu lainnya. Aliya semakin penasaran dan mendatangi Purab, dia bertanya siapa wanita itu. Purab menjawab, bahwa dirinya tidak harus menjelaskan siapa sosok wanita yang datang itu.

Pada Sinopsis Lonceng Cinta Episode 272 ini, Purab sangat yakin kalau wanita itu akan menjadikan suasana pesta bertambah seru dan meriah. Sedangkan Pragya berjalan ke arah Abhi dan meminta penilaian terhadap penampilannya yang berubah drastis. Abhi mengatakan dalam hati kalau penampilan pragya modern dan hanya berniat mengubah penampilan Pragya demi Purab sahabat kecilnya. Tapi, pada kenyataannya Abhi sendiri tidak mampu berpaling dari Pragya.

Tak berselang lama, Pragya mengajak Abhi untuk berdansa dan Abhi mengatakan banyak hal selama musik diputas. Abhi menjelaskan jika pasangan dansanya belum pernah ada yang secantik Pragya. Abhi semakin terpesona dan tak henti-hentinya menatap wajah Pragya. Mendengar perkataan Abhi, Pragya berkata dalam hati, jika dirinya hanya ingin menjadi milik Abhi dan berharap dengan sangat kalau ingatan Abhi kembali seperti semula.


Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 21 Juni 2017, Episode 272


Di Sinopsis Lonceng Cinta Kali ini, Pragya berpikir lagi tentu hal itu memerlukan waktu yang lama. Karena Pragya tidak ingin memaksa Abhi agar bisa mengingat semuanya kembali dalam waktu seingkat. Suasana semakin merekatkan Abhi dan Pragya. Abhi masih terus menatap wajah Pragya yang dirias dengan make up modern. Simak terus ya, Sinopsis Lonceng Cinta Selanjutnya!!

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 Episode 273

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 21 Juni 2017, Episode 272 : Kecemburuan Tanu Saat Ketahui Gaun Mewah Pragya Pemberian Abhi!