Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 21 Juni 2017, Episode 272 : Kecemburuan Tanu Saat Ketahui Gaun Mewah Pragya Pemberian Abhi!

Simak terus Sinopsis Lonceng Cinta hari ini Rabu 21 Juni 2017, pada awal episode menceriitakan saat mata Pragya terkena debu. Alhasil debu itu membikin mata Pragya menjadi gatal. Riasan wajah Pragya menjadi acak-acakan karena dikucek.

Menonton wajah Pragya, Abhi langsung mengejek karena make up wajahnya semacam bogem mentah. Ejekan Abhi membut Pragya merasa kesal, serta ia pun memilih kembali ke kamar. Abhi yag tahu apabila Pragya kesal kepadanya, Abhi memutuskan membuntutui Pragya serta masuk kamar.
Abhi bertanya kenapa Prgya sedih seusai mendapat ejekan darinya. Abhi pun mengambil bulu mata palsu lalu menempelkan di mata Pragya. Rupanya Pragya sedih karena semua usaha di  perbuat oleh Abhi rusak karena tindakannya yang ceroboh.

Abhi serta Pragya pernah berdebat mengenai semua yang terjadi di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 272. Sampai membikin Abhi menunjukkan gambarnya bersama Pragya yang tetap ia simpan dihandphonenya.

Abhi menanyakan kapan gambar itu diambil. Pragya pun membahas kalau foti adalah gambar pertemuan pertama. Abhi mengatakan bahwa sampai sekarang Pragya tetap semacam dulu. faktor itulah yang membikin Abhi menyukai sosok Pragya yang sekemudian apa adanya.

Ketika mendengar semua penjelasan dari Pragya di Cerita Lonceng Cinta hari ini, Pragya langsung tertawa serta dalam hatinya mengatakan. Dia mengatakan apabila Abhi sendiri merasa sedih dengan Pragya, tetapi dia tetap tetap berusaha untuk menghiburnya.

Abhi pun pulang ke kediaman Mehra. Saat Abhi datang Tanu langsung mencecarnya dengan tidak sedikit pertanyaan. Tanu menanyakan mengenai gaun yang telah ia pesan. Abhi membikin alasan, Abhi mengatakn kalau gaun yang di pesan Tanu tertinggal dikantor serta ia lupa membawanya.

Abhi berjanji terhadap Tanu bakal mengambil pakaian yang telah dibeli itu tapi keesokan harinya. Tanu tidak langsung percaya pada Abhi, ia membuktikan pernyataan dari Abhi, Tanu lalu menelpon kantor. Orang kantor mengatakan apabila gaun yang telah dibeli tidak ada di kantor.

Tanu langsung mendatangi kediaman Pragya, Tanu menonton ada tas belanjaan di ruang tamu. Tanpa permisi, Tanu menerobos masuk ke kediaman Pragya. Tanu mencerca Pragya dengan kalimat yang kasar. Nah itulah sedikit ulasan mengenai Sinopsis Lonceng Cinta episode kali ini, simak terus episode berikutnya ya. (Indowarta)

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 Episode 273

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 22 Juni 2017 Episode 272