Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 Episode 273

Abhi Menyadari Kalau Pragya adalah Milik Purab, Sementara Tanu diam-diam Masih Berhubungan dengan Nikhil

floridlivingsouthernstyle.blogspot.co.idSinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Jumat 23 Juni 2017, bermula dari Abhi yang memarahi seorang bartender. Ternyata Abhi cemburu karena bartender itu terus menatap Pragya, Abhi menasehati bartender itu. Padahal sebenarnya, Abhi sendiri tidak bisa memalingkan matanya saat memandang wajah cantik Pragya yang kala itu tampil beda. Di pesta malam itu, Pragya memang tampil menawan dan memukau banyak orang.

Selain tak henti-hentinya memandang Pragya, Abhi pun mengatakan banyak kalimat pujian padanya. Abhi selalu mengungkapkan kata-kata pujian dan terus saja menggoda Pragya, sedangkan Pragya merasa canggung mendengar hal itu. Pragya mengatakan kenapa Abhi selalu menggoda dirinya, terutama tentang makanan es tangkai yang menjadi favorit Pragya. Tiba-tiba bartender menawarkan minuman beralkohol ke Pragya.
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 273 berlanjut pada Pragya menola mengambil minuman yang ditawarkan bartender itu. Tapi, dia malah meminta dibawakan es tangkai. Mendengar perkataan Pragya tersebut, Abhi heran mengapa dia suka sekali dengan minuman itu dibandingkan minuman lainnya. Setelah mendapatkan es tangkai, Pragya dengan santainya mengkonsumsi es tersebut. Padahal saat itu pesta mengusung ala barat.

Abhi berkata dalam hati kalau dirinya belum pernah menemukan seseorang yang lebih menawan daripada Pragya. Namun, waktu itu dia justru malu mengungkapkannya. Dengan mengerahkan semua keberaniannya, Abhi berkata jia dirinya tidak bisa memikirkan apapun karena hanya melihat soso Pragya yang cantik dan anggun. Pragya pun nampak malu-malu dan dia langsung pergi meninggalkan meja bartender.

Pada Sinopsis Lonceng Cinta Kali ini, tiba-tiba dompet Pragya terjatuh dan melihatnya Abhi mengambil dompet, lalu memberikannya pada Pragya. Tapi, Tanu malahan datang dan bertanya tentang dompet Pragya tersebut. Abhi menjelaskan kepada Tanu bahwa dompet tersebut adalah milik Fuggi, Nikita, Pragya. Abhi gagap ketika menjawab pertanyaan Tanu karena tak henti-hentinya kagum meliha penampilan Pragya.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 22 Juni 2017 Episode 272

Abhi segera kembali mengejar Pragya dan meninggalkan Tanu sendiri. Dia pun berhasil menjangkau Pragya dengan hampir menabraknya. Abhi mengungkapkan jika Pragya merupakan milik Purab, lantas dia memberikan dompet Pragya. Sedangkan Tanu sangat kesal dan mengadu kejadian yang dialaminya pada Nikhil.

Apa saja ya yang akan dibicarakan Tanu kepada Nikhil, terus bagaimana sikap Nikhil? Apakah dia masih mau membantu Tanu atau ingin merebut hati Tanu kembali? Simak sinopsis Lonceng Cinta Episode 274 di floridlivingsouthernstyle.blogspot.co.id.

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 22 Juni 2017 Episode 272

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 21 Juni 2017, Episode 272 : Kecemburuan Tanu Saat Ketahui Gaun Mewah Pragya Pemberian Abhi!