Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Rabu 21 Juni 2017, Episode 321 : kekhawatiran Shagun Kalau Vidyut Mengatakan Tentang Hubungan Mereka Pada Mani

Sinopsis Mohabbatein hari ini Episode 321, dimulai ketika Raman serta Romi sedang mempersiapkan pesta makan malam. Ruhi berjumpa Suhail di parkiran apartement, Suhail sangat berterima kasih pada Ruhi sebab telah ingin  bekerjasama dengan dirinya. Ruhi tanpa sengaja memegang tangan Suhail. Keduanya gugup, Suhail kemudian pamit untuk pergi.
 
Sebelum berangkat Ruhi mengajak Suhail untuk datang ke agenda makan malam keluarga di rumahnya. Suhail setuju, sebelum Suhail berangkat Toshi datang dengan taksi di hadapan Ruhi. Toshi tampak menutupi wajahnya. Ruhi bertanya, Toshi mengaku apabila alisnya telah tercukur sebelah ketika di salon. Toshi menangis.
Sinopsis Mohabbatein kali ini Toshi hanya ingin tampil baik di hadapan Vidyut tetapi malahan alisnya hilang sebelah. Ruhi serta Suhail semakin mendengarkan penjelasan Toshi, Suhail mempunyai ide serta menolong Toshi membenahi alis. Ruhi tersenyum menonton tingkah neneknya yang ingin menyaingi nenek Madhavi.

Malam hari tiba, Vidyut datang dengan mengangkat bunga. Raman serta Ishita menyambut kedatangan Vidyut. Toshi datang dengan penampilan baru, Vidyut memuji bunda Raman. Madhavi muncul, Toshi berusaha membikin Madhavi cemburu sebab dapat lebih dekat dengan Vidyut.

Sinopsis Mohabbatein episode 321 tak lama kemudian Ruhi timbul dengan mengangkat Suhail. Tak lama kemudian Mani, Shagun serta pula Aaliya pula muncul. Aaliya langsung bergabung untuk menari bersama keluarga. Sementara Shagun terkejut menonton Vidyut ada bersama dengan keluarga Bhalla. Ia mulai khawatir kepada Mani.

Raman mengajak Mani untuk minum, Mani menonton Aditya dengan marah karena mengingat keluh kesah Aaliya di rumah. Mani kemudian menemui Aditya serta sedikit menegurnya, seusai Mani berangkat dengan Tn Bhalla, Aaliya mencoba berbaikan dengan Aditya. Tetapi Aditya justru marah karena Aaliya melaporkan pertengkaran mereka pada Mani.

Cerita Mohabbatein hari ini Aalia kembali menangis dengan Aditya serta berangkat dengan perasaan emosi. Di tempat lain, Shagun sedang mencari Pihu. Ia menonton tn. Bhalla mengetahuikan Vidyut pada Mani. Shagun mulai cemas serta membikin Vidyut berangkat ke kamar mandi. Shagun mengikutinya serta berkata dengan Vidyut.

Shagun menyuruh supaya Vidyut merahasiakan semua yang sempat terjadi di Australia. Vidyut meyakinkan Shagun supaya tak khawatir dengan faktor itu. Vidyut sebelumnya telah di peringatkan oleh Ishita serta Raman untuk menjaga rahasia dari Mani. (indowarta)

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 Episode 273

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 22 Juni 2017 Episode 272

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 21 Juni 2017, Episode 272 : Kecemburuan Tanu Saat Ketahui Gaun Mewah Pragya Pemberian Abhi!