Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Kamis 22 Juni 2017 Episode 322

Mani Marah Mengetahui Shagun yang Sempat Berselingkuh dengan Vidyut, Ruhi Semakin Terpesona pada Suhail

Sinopsis Mohabbatein hari ini Kamis 22 Juni 2017, cerita dimulai saat Shagun kembali memperingatkan Vidyut. Shagun meminta Vidyut agar tidak mengatakan hubungan mereka ketika di Australia pada Mani. Vidyut pun meyakinkan Shagun kalau dia tidak akan mengatakannya dan semua akan baik-baik saja. Sedangkan di tempat berbeda, Ruhi sedang mengambil makanan dan tiba-tiba terpeleset. Secara spontan Suhai langsung menangkapnya.

Menyaksikan hal itu, Ishita dan Shagun kaget. Kemudian, Shagun menegur Ishita karena membiarkan Ruhi dekat dengan Suhail. Shagun curiga jika Suhail mempunyai rencana buruk terhadap Ruhi nantinya. Seperti biasa, Shagun terus mengomel dan tak terima Ishita membiarkan Ruhi dekan dengan pria itu.
Pada Sinopsis Mohabbatein episode 322 ini, Ishita kesal dan berbalik mengomeli Shagun. Ishita mengatakan tentang bagaimana kelakuan Shagun yang meninggalkan putrinya untuk bersama pria lain. Shagun melanjutkan perdebatan dan datanglah Mani yang mengejutkan Ishita. Mani justru membeli Shagun dan menegur Ishita. Karena pertengkaran Ishita dan Shagun, Mani marah dan meninggalkan pesta. Sedangkan Ishita berusaha menjelaskan semuanya pada Mani.

Shagun pun marah lagi serta menuduh Ishita merencanakan kejadian tersebut karena ingin membongkar hubungannya dengan Vidyut kepada Mani. Lalu, Raman datang dan ingin mengetahui permasalahan yang terjadi. Ishita berkata kalau Mani harus tahu tentang Vidyut, dia mengajak Raman untuk menjelaskan pada Mani. Sementara Shagun masih mengomel pada Raman maupun Ishita.

Di Sinopsis Mohabbatein kali ini, Ishita dan Raman datang ke Mani dan menjelaskan semuanya. Mani malahan emosi karena mereka telah menyembunyikan masalah besar itu darinya. Ishita mengatakan tidak ingin menyakiti Mani, Mani pun kecewa terhadap apa yang terjadi. Mani mengingatkan, bagaimana dulu Ishita membujuknya agar mau menikahi Shagun. Mani terus berbicara dengan emosi dan kecewa berat pada Ishita.

Raman menimpali dan mencoba membela Ishita. Tiba-tiba Aaliya datang, menenangkan suasana yang tegang. Aaliya memohon maaf pada Mani dan menjelaskan kalau dia yang meminta Raman-Ishita untuk menyembunyikan hal tersebut. Mani terkejut merasa seperti orang paling bodoh. Kemudian, Shagun datang dengan berkata yang dijelaskan Ishita dan Raman merupakan hal bohong. Shagun mengatakan kalau intinya dia dijebak oleh Raman dan ishita.

Sinopsis Mohabbatein Kamis Ini dilanjutkan Mani tidak menerima penjelasan Shagun. Dia sangat kesal dan meminta Shagun untuk diam karena dirinya telah terjebak oleh Vidyut dan ingin menikah dengannya. Shagun bersikukuh tidak mau disalahkan, dia terus menyalahkan Raman, Ishita serta Vidyut. Suhail datang berusaha menenangkan ketegangan. Ruhi menyaksikan Suhail dari kejauhan dan membuatnya semakin jatuh cinta. Sedangkan, Vidyut merasa  tak enak hati pada Mani.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Rabu 21 Juni 2017, Episode 321


Suhail meminta semua orang agar tidak membahas persoalan itu selama pesta. Raman menyetujuinya dan menenangkan Ishita agar tidak khawatir. Setibanya di rumah, Aaliya memberikan pengertian terhadap Mani. Dia mengatakan kalai Raman dan Ishita sangat peduli pada perasaan Mani. Shagun tetap menyalahkan Raman, Ishita serta Aaliya lantaran ingin merusak pernikahannya dengan Mani. Mani dipenuhi rasa emosi, dia hanya terdiam dan pergi. Saksikan Sinopsis Mohabbatein selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 Episode 273

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 22 Juni 2017 Episode 272

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 21 Juni 2017, Episode 272 : Kecemburuan Tanu Saat Ketahui Gaun Mewah Pragya Pemberian Abhi!