Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 Episode 323

Lucunya Ekspresi Raman Saat Tahu Botol Kesayangannya Dijadikan Hadiah untuk Vidyut Oleh Ishita, Kencam Ruhi dengan Suhail gagal

floridlivingsouthernstyle.blogspot.co.id
Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 berawal dari Raman heran mengapa Ishita tidak marah padahal laporannya dirusak oleh Raman. Sementara di kamar, Ishita bersyukur karena Raman membuat kesalahan, sehingga dia mudah menenangkan raman nanti. Di tempat berbeda, Ruhi menjadi Ruhaan dan bertemu dengan Suhail untuk urusan pekerjaan. Suhail terus saja memperhatikan Ruhi dari ujung rambut hingga ujung kaki dan berkomentar.

Suhail mulai melontarkan pujian pada Ruhi yang nampak cantik. Ruhi tersipu malu dan mereka saling pandang. Sementara itu, Simmi dan Raman membicarakan sikap Ishita yang menurutnya aneh karena tidak marah atas kerusakan laporannya. Simmi berfikir, mungkin saat ini Ishita menyembunyikan kesalahan lain dar Raman. Kemudian, Raman memutuskan mencari tahu apa kesalahan itu.
Sinopsis Mohabbatein Episode 323 ini dilanjutkan dengan Raman yang mulai bertanya kapa Ishita tentang sebenarnya yang terjadi. Raman pun semakin emosi pada Ishita, tiba-tiba ponsel Raman berbunyi dan itu telepon dari Vidyut. Vidyut mengucapkan terima kasih kepada Raman atas barang berharga yang diterimanya. Mendengar itu, Raman terkejut mendengar penjelasan Vidyut.

Lantas Raman mendatangi Ishita, dia mengomel karena tanpa sepengetahuannya Ishita memberikan hadiar berharga pada Vidyut. Raman kesal sekali karena botol kesayangan yang telah disimpan bertahun-tahun diberikan begitu saja. Raman marah bagaikan nyawanya telah diberikan Cuma-Cuma pada Vidyut. Ishita langsung meminta maaf dan membujuk Raman untuk tenang dan menerimanya. Ishita memberi tahu kalai dia juga sedang memesan penggantinya yang sama persis.

Pada Sinopsis Mohabbatein kali ini, Ramah berhasil tenang, Ishita mengajaknya untuk makan malam. Lalu, Raman menghubungi Ruhi untuk mengajaknya makan malam juga. Ruhi menolak, mengaku sedang melakukan pekerjaan dengan Suhail. Raman memberitahu Ishita, bila Ruhi sibuk. Ishita kecewa karena sikap Ruhi yang tidak bisa ikut makan malam bersama. Sedangkan Ruhi sendiri akan menikmati kencannya bersama Suhail.

Disisi lain, Aditya dan Aaliya masih saling kesal, Adit pun sadar kalau dirinya sudah terlalu kasar pada tunangannya itu. Aditya memutuskan untuk mengubah sikapnya dan berusaha memperlakukan Aaliya dengan santai. Sementara Simmi membujuk Mihika agar mau menonton film bersama, tapi Mihika menolak lantaran sedang membatu Pihu dalam mengerjakan PR. Di mobil, Raman dan Ishita mengobrol tentang kebohongan selama perjalanan menuju tempat pemesanan botol.

Di Sinopsis Mohabbatein selanjutnya, baik Raman maupun Ishita akhirnya sepakat akan selalu jujur. Supaya nanti anak-anak mereka juga selalu berbicara jujur. Setibanya di tempat pemesanan botol, Ishita kaget melihat Ruhi sedang bersama Suhail. Sedangkan Raman kesal karena Ruhi sudah membohonginya. Keduanya mendatangi Ruhi dan Suhail, melihatnya Ruhi terkejut.l Raman nampak marah lantaran merasa dibohongi oleh anaknya.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Kamis 22 Juni 2017 Episode 322


Suhail berkata kalau Ruhi lapar, sehingga mereka makan malam setelah pekerjaan selesai dilakukan. Akhirnya mereka memilih bergabung saja untuk makan malam bersama. Ruhi gugup dan tiba-tiba Suhai mendapatkan telepon. Setelah menerima telepon, Suhail pergi sementara Ruhi masih bengong. Raman dan Ishita meminta Ruhi tetap berada disana. Kemudian, Ishita menyindir Ruhi yang telah membuat surprise untuk kedua orang tuanya.

Namun, Ruhi justru kecewa lantaran kencannya bersama Suhai gagal karena Raman dan Ishita datang. Cerita selanjutnya, di Sinopsis Mohabbatein Episode 324.

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 Episode 273

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 22 Juni 2017 Episode 272

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 21 Juni 2017, Episode 272 : Kecemburuan Tanu Saat Ketahui Gaun Mewah Pragya Pemberian Abhi!