Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Senin 19 Juni 2017, Episode 270 : Usaha Abhi Dalam Mencuri Gaun Gagal Karena Ketahuan Tanu, Pragya pun Tidak Jadi Punya Gaun Baru!

Floridlivingsouthernstyl - Yuk langsung simak Cerita Lonceng Cinta berikut ini, diawal episode memperlihatkan adegan dimana ketika Abhi berbicara kalau dia tidak ingin jauh dari Pragya meski hanya sebentar saja. Abhi pun pula mengakui apabila hari-harinya terasa bosan bakal kembali membaik saat dia menghabiskan waktu bersama Pragya.

Kala itu Abhi tetap terkesan melamun, berbagai saat kemudian Pragya datang mencoba menyapanya dengan raut wajah penasaran. Abhi terkejut, tetapi keduanya kembali berpisah sementara waktu karena sudah larut malam.
Akan tetapi tatapan mata mereka terkesan rasa rindu amat dalam. Keesokan harinya di Cerita Lonceng Cinta, Abhi berusaha menyelinap masuk ke kamar Tanu untuk mengambil salah satu gaun yang keren. Nyatanya Abhi ingin memberbagi haun keren untuk Pragya.

Tapi sayangnya, sebelum Abhi keluar kamar dia kepergok Tanu. Namun, Abhi tak menyerah begitu saja, dia pun menyembunyikan gaun itu di dalam jaket. Tanu pun bertanya pada Abhi ada apa dia masuk kekamarnya. Abhi berbohong, Abhi berbicara apabila dia ingin berjumpa dengan Tanu.

Mendengar itu, hati Tanu langsung bahagia serta menunjukan senyum manis untuk Abhi. Bahkan Tanu pun sampai memeluk Abhi dengan gayanya yang sangat manja.

Akan tetapi pelukan Tanu di Cerita Lonceng Cinta, malah membongkar kebohongan Abhi. Tanu merasakan ada sesuatu yang mengganjal di perut Abhi. Tanu bertanya berat badan Abhi, ia pun pula terkesan memantau perut Abhi yang mendadak sehingga besar.

Abhi pun mengeluarkan gaun dari dalam jaketnya. Tanu bertanya kenapa Abhi mencuri gaunnya. Abhi mengelak saat Tanu menduhnya sebagai pencuri, Abhi kembali berbohong dengan berbicara kalau dia ingin menonton ukuran baju Tanu.

Mendengar faktor itu, Tanu berpikir Abhi bakal membelikan gaun baru untuknya. Abhi pun berpikir mengundang Tanu berangkat berbelanja pakaian. Rupanya peluang ini pula ia gunakan untuk membelikan gaun indah untuk Pragya. 

Nah itulah sedikit ulasan mengenai Cerita Lonceng Cinta kali ini, jangan lupa simak selalu ya cerita yang bakal datang hanya di floridlivingsouthernstyle.blogspot.co.id. (indowarta)

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 Episode 273

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 22 Juni 2017 Episode 272

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 21 Juni 2017, Episode 272 : Kecemburuan Tanu Saat Ketahui Gaun Mewah Pragya Pemberian Abhi!