Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Selasa 20 Juni 2017, Episode 271 : Pragya Tampil Seksi Berkah Pemberian Gaun dari Abhi, Mesranya Abhi dan Pragya Saat Dihadapan Keluarga!

Floridlivingsouthernstyl - Sinopsis Lonceng Cinta, pada episode 271 hari ini Selasa 20 Juni 2017 berawal ketika Pragya timbul di hadapan keluarga dengan menunjukkan penampilan barunya. Pragya tampil baru dengan gaya lebih seksi sampai membikin mata Abhi tidak berkedip saat memandang Pragya.

Kisah dimulai ketika Pragya tetap berada di rumahnya dan Sarla pun menghampirinya. Sarla bertanya pada anaknya kenapa dia belum pula pergi bekerja. Sarla memkabarhu pada Pragya  bahwa Abhi bakal datang untuk menjemputnya.
Tak lama lalu Abhi datang dengan mengangkat tas besar yang berisi barang belanjaan dan mengundang berbagai wanita yang berpenampilan luar biasa. Abhi mengatakan pada Sarla kalau dia baru saja pergi belanja bersama Tanu dan membelikan berbagai gaun untuk pragya.

Secara bersamaan di Cerita Lonceng Cinta, Sarla menonton tas yang di bawa. Merasa penasaran, Sarla pun menontonnya. Sarla langsung mengambil dan menonton gaun yang bakal diberbagi Abhi untuk Prgaya, Sarla mengatakan kalau baju itu muat untuk anak-anak. Abhi pun membahas kalau baju itu adalah mini dress.

Kemudian Abhi pun menunjukan gaun yang menurutnya paling keren yakni little black dress. Beeji pun mengatakan kalau Pragya bakal tampil mempesona dengan gaun opsi Abhi tersebut.
Tetapi Abhi pun mengatakan kalau Pragya telah tampil cantuk setiap hari. Bakal tetapi di hari itu juga, dia ingin menonton Pragya tampil lebih dewasa dan seksi.

Alih-alih merasa bahagia mendapat gaun indah dari Abhi di Cerita Lonceng Cinta, justru Pragya marah. Saking marahnya, Pragya pun melempar pakaian itu pada Abhi. Rupanya Pragya kesal karena Abhi datang dengan mengangkat rombongan para wanita cantik.

Tak lama lalu Pragya ingin  menggunakan gaun tersebut lalu ia pun kelua dengan memakau handuk untuk menutupi kakinya. Pragya nampak tidak percaya diri saat mengenakan gaun pendek. Abhi pun berusaha membujuk Pragya supaya melepas handuk itu dan berlangsung dengan sepatu hitam.

Dengan malu-malu, Pragya pun akhirnya menuruti keinginan Abhi. Ketika bakal melangkah, dengan cara tiba-tiba Pragya tergelincir dan langsung jatuh ke pelukan Abhi. Nah itulah sedikit ulasan Cerita Lonceng Cinta hari ini, nantikan cerita selanjutnya ya. (Indowarta)

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 23 Juni 2017 Episode 273

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 22 Juni 2017 Episode 272

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 21 Juni 2017, Episode 272 : Kecemburuan Tanu Saat Ketahui Gaun Mewah Pragya Pemberian Abhi!